Seri penuntun Praktis : Membongkar File PDF

gambar produk 1
Rp.27.800 Rp.23.500
File PDF merupakan format yang paling populer, dari berbagai format buku elektronik (e-book) yang ada saat ini. Walaupun lebih populer, pengguna e-book dengan format PDF bukannya tidak menemui kendala. Pengguna seringkali merasa kesal karena hanya dapat melihat, tanpa bisa melakukan apapun terhadap file PDF.
Buku Seri Penuntun Praktis: Membongkar File PDF ini membahas tentang hal-hal yang dapat Anda lakukan pada file PDF. Pembahasan dimulai dari cara membuat file PDF dengan berbagai program, seperti MS Word, MS Excel, SPSS dan program-program lainnya. Selain itu, dibahas juga cara membuat file PDF gratis di internet.
Pembahasan selanjutnya, yaitu teknik membongkar dokumen PDF. Pembahasan meliputi cara menggabungkan file PDF, mengambil halaman dalam file PDF dengan kriteria tertentu, mengambil gambar atau teks dalam file PDF, mengubah format file PDF ke dalam format lain misalnya format DOC (MS Word), menambahkan watermark teks atau gambar ke dalam file PDF, mengubah susunan halaman file PDF, mengubah versi file PDF, proteksi dokumen PDF serta recovery password bagi Anda yang kehilangan (lupa) password untuk mem-proteksi file PDF. Tunggu apa lagi, segera miliki buku ini. Bongkar file PDF Anda sekarang juga.

Pesan Sekarang (chat WA):

WA 085641513267

Berbagi :