Membuat Aplikasi Penjualan Menggunakan Macro Excel

gambar produk 1
Rp.42.800 Rp.36.500
LUAR BIASA!!! Excel ternyata tidak hanya handal dalam menyelesaikan berbagai model perhitungan dan pembuatan laporan dalam bentuk PivotTable dan PivotChart. Sebagai program spreadsheet yang canggih, Excel menyediakan fitur Macro yang dapat digunakan untuk membuat aplikasi penjualan siap pakai. Aplikasi tersebut dapat menyelesaikan transaksi penjualan dengan mudah dan cepat, karena hampir semuanya dikerjakan secara otomatis.
Buku Membuat Aplikasi Penjualan Menggunakan Macro Excel berisi panduan langkah demi langkah pembuatan aplikasi penjualan siap pakai menggunakan Macro Excel. Pembuatan aplikasi penjualan dimulai dari tahap pembuatan database penjualan, pembuatan PivotTable dan PivotChart, pembuatan Form Modifikasi hingga pembuatan nota penjualan.
Pembahasan mengulas contoh kasus pembuatan aplikasi penjualan pada bisnis komponen komputer. Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena aplikasi penjualan yang dibuat dapat dimodifikasi sesuai dengan produk perusahaan Anda dengan cara yang sangat mudah (kurang dari 30 menit). Sebagai bonus, buku disertai CD berisi file hasil latihan serta aplikasi penjualan siap pakai.

Pesan Sekarang (chat WA):

WA 085641513267

Berbagi :