Tip dan Trik Optimasi VBA Microsoft Excel

gambar produk 1
Rp.52.800 Rp.45.000
Visual Basic for Application (VBA), atau biasa dikenal Macro, merupakan salah satu fasilitas yang disediakan Microsoft Excel. Fasilitas VBA dapat digunakan untuk melakukan otomatisasi, sehingga penyelesaian pekerjaan yang bersifat rutin dapat dilakukan dengan lebih mudah dan lebih cepat. Selain itu, dengan VBA, Anda juga dapat melakukan modifikasi terhadap program Microsoft Excel sesuai kebutuhan. Misalnya, Anda dapat menambahkan fasilitas baru dalam Microsoft Excel untuk menghitung jumlah formula error dalam worksheet aktif.
Buku Tip dan Trik Optimasi VBA Microsoft Excel ini membahas 107 tip dan trik penggunaan VBA secara optimal, sehingga diharapkan mampu meningkatkan kinerja Microsoft Excel. Setelah mempelajari buku ini Anda dapat menggunakan VBA Microsoft Excel untuk: membuat kotak pesan, membuat kotak input, membuat toolbar, membuat menu, membuat shortcut key, membuat menu klik kanan, menampilkan formula dalam komentar, menampilkan daftar formula, fungsi untuk membalik teks, fungsi untuk menggabungkan teks, membuat worksheet mingguan atau bulanan, membuat slide show worksheet, ekstrak worksheet, export worksheet, split workbook, menambahkan background komentar, copy baris atau kolom secara otomatis, seleksi seluruh formula yang menghasilkan nilai error, insert picture pada range tertentu, mengubah chart menjadi file image, membuat splash screen.
Buku ini dapat digunakan untuk pengguna Excel tingkat pemula, menengah dan mahir. Untuk memudahkan pemahaman pembaca, buku disertai CD berisi file yang memuat kode Macro yang dibahas.

Pesan Sekarang (chat WA):

WA 085641513267

Berbagi :