Membuat Fungsi dan Program Bantu Microsoft Excel

gambar produk 1
Rp.44.800 Rp.38.000
Microsoft Excel dikenal sebagai program spreadsheet yang paling mudah digunakan dibandingkan program spreadsheet lainnya. Kemudahan ini terlihat jelas dari banyaknya fasilitas rumus siap pakai (fungsi) dan program bantu tambahan sipa pakai (add-in) yang disediakan Microsoft Excel.
Dengan menggunakan rumus siap pakai dan program bantu, pengguna dapat menyelesaikan suatu pekerjaan dengan lebih mudah dalam waktu singkat dibandingkan jika dikerjakan dengan cara manual. Namun karena luasnya bidang pengolahan data, tidak semua fungsi dan program bantu yang disediakan Excel dapat memenuhi kebutuhan penggunanya. Oleh karena itu, Excel memberikan keleluasaan kepada setiap pengguna membuat fungsi dan program bantu sendiri.
Buku Membuat Fungsi dan Program Bantu Microsoft Excel membahas langkah demi langkah membuat fungsi dan program bantu Microsoft Excel. Dalam buku ini juga dibahas cara membuat fungsi dan program bantu yang siap pakai (add-in). Untuk memudahkan pemahaman pembaca, buku ini disertai CD yang berisi file latihan dan kunci jawaban setiap latihan.
Penulis menyertakan program bantu Microsoft Excel siap pakai yang berisi 15 tool bantu, di antaranya BEP (break event point), membuat kalender, proteksi worksheet, membuat tabel statistik, menentukan tanggal kelahiran bayi, dan lain-lain. Penulis juga menyertakan program Install Creator, yaitu program yang digunakan untuk membuat file instalasi (file setup). Dengan membuat file instalasi, program bantu Anda dapat didistribusikan dengan tampilan yang lebih menarik sesuai keinginan Anda.

Pesan Sekarang (chat WA):

WA 085641513267

Berbagi :