Seri Solusi Bisnis Berbasis TI : Aplikasi Excel dalam Pengambilan Keputusan Bisnis

gambar produk 1
Rp.32.800 Rp.28.000
Saat ini aplikasi Microsoft Excel sudah banyak digunakan, baik di kalangan praktisi bisnis maupun umum. Excel dapat melakukan pengolahan data secara luas pada bidang akuntansi, teknik, statistik dan pada bidang-bidang lain yang memerlukan perhitungan dengan cepat dan teliti. Pengolahan data menggunakan Excel juga dapat diterapkan dalam dunia bisnis. Selain menghasilkan perhitungan dengan cepat dan teliti, hasil perhitungan menggunakan Excel juga mempunyai keakuratan dan ketelitian yang tinggi sehingga sangat berguna dalam pengambilan keputusan bisnis.
Buku ini membahas penggunaan Excel dalam pengambilan keputusan dalam dunia bisnis. Materi yang dibahas merupakan masalah-masalah yang sering muncul dalam perusahaan, seperti penentuan jumlah produksi minimal agar perusahaan tidak rugi, penentuan jumlah produksi untuk mencapai target laba perusahaan, penentuan jumlah pemesanan persediaan untuk meminimalkan biaya persediaan, penentuan kombinasi jumlah produk untuk menghasilkan laba maksimal, serta penilaian apakah suatu proyek investasi layak atau tidak untuk dilaksanakan.
Setiap metode analisis data yang dibahas disertai dengan contoh kasus, langkah-langkah penyelesaian tahap demi tahap dan analisis hasil. Untuk memudahkan, buku disertai sebuah CD kerja yang berisi file-file latihan yang dibahas dalam buku dan video tutorial interaktif yang dapat dijalankan langsung tanpa memerlukan software khusus.

Pesan Sekarang (chat WA):

WA 085641513267

Berbagi :