Utak Atik Formula Dan Fungsi Excel

gambar produk 1
Rp.49.800 Rp.42.500
Formula dan fungsi Excel seringkali digunakan sebatas hanya untuk menyelesaikan berbagai macam proses perhitungan, dari yang sederhana sampai yang rumit. Selain untuk menyelesaikan perhitungan, formula dan fungsi Excel sebenarnya mempunyai ratusan kehebatan lainnya. Namun karena belum terpetakan dengan jelas, kemampuan tersebut seperti menjadi misteri yang tidak pernah terungkap.
Buku Utak Atik Formula dan Fungsi Excel mengupas lebih dari 150 trik penggunaan formula dan fungsi Excel yang mungkin belum pernah Anda gunakan sebelumnya. Setelah mempelajari buku ini, Anda akan dapat memasukkan komentar ke dalam formula, menggunakan fungsi untuk membuat grafik, mendeteksi data kembar, menyembunyikan hasil perhitungan error, membuat daftar formula dalam suatu worksheet secara otomatis, mencegah pengguna memasukkan formula yang menghasilkan data error, membuat grafik interaktif menggunakan formula name, menggunakan fungsi VLOOKUP dengan tabel dinamis, mengeluarkan sel kosong dalam range, serta berbagai trik menarik lainnya.
Buku ini sangat cocok digunakan sebagai referensi dan media latihan untuk meningkatkan kemampuan Anda dalam menggunakan formula dan fungsi Excel. Sebagai bonus, buku disertai CD berisi file setiap trik yang dibahas agar Anda lebih mudah dalam memahami isi buku.

Pesan Sekarang (chat WA):

WA 085641513267

Berbagi :