Kupas Tuntas Macro Excel untuk Pemula

gambar produk 1
Rp.48.800 Rp.41.500
Macro merupakan salah satu fitur Excel yang digunakan untuk melakukan otomatisasi sehingga pekerjaan yang bersifat rutin dapat diselesaikan dengan lebih mudah dan lebih cepat. Kecanggihan Macro Excel membuat banyak pengguna semakin tertarik untuk mempelajari fitur ini.
Pengguna pada umumnya mempelajari kode dengan cara merekam Macro. Belajar dengan cara merekam Macro memang mudah karena kita dapat mengetahui cara kerja kode Macro untuk suatu perintah yang kita inginkan. Masalahnya adalah kode Macro yang dibuat terkadang terlalu banyak, dan kurang fleksibel sehingga seringkali malah membingungkan. Bahkan, edit kode Macro hasil perekaman terkadang justru lebih sulit dibandingkan jika kode Macro dibuat secara manual.
Buku Kupas Tuntas Macro Excel untuk Pemula merupakan referensi kode Macro Excel yang dilengkapi dengan penjelasan dan kegunaan kode. Buku ini dapat diibaratkan sebagai kamus kode Macro yang disusun berdasarkan kategori penggunaan. Materi yang disajikan sangat membantu Anda yang masih awam dengan Macro Excel, karena ketika Anda ingin mengetahui kode Macro untuk menjalankan perintah yang sering digunakan, Anda hanya tinggal membuka buku ini. Untuk memudahkan pemahaman pembaca, buku disertai CD Bonus berisi file yang memuat kode Macro yang dibahas.

Pesan Sekarang (chat WA):

WA 085641513267

Berbagi :