Trik Dahsyat Formula dan Fungsi Excel 2010

gambar produk 1
Rp.62.800 Rp.53.500
Excel 2010 merupakan versi terbaru Microsoft Excel yang dikeluarkan saat ini. Salah satu kunci untuk menguasai Excel 2010 secara optimal adalah dengan menggali kedahsyatan yang dimiliki formula dan fungsi. Formula dan fungsi Excel sering kali digunakan sebatas hanya untuk menyelesaikan berbagai macam proses perhitungan, dari yang sederhana sampai yang rumit. Selain untuk menyelesaikan perhitungan, formula dan fungsi Excel sebenarnya mempunyai ratusan kemampuan dahsyat lainnya. Namun karena belum terpetakan dengan jelas, kemampuan tersebut seperti menjadi misteri yang tidak pernah terungkap.
Buku Trik Dahsyat Formula dan Fungsi Excel 2010 membahas lebih dari 175 contoh trik dahsyat penggunaan formula dan fungsi Excel 2010 untuk menyelesaikan pekerjaan sehari-hari. Trik yang dibahas sebagian besar merupakan kombinasi antar fungsi Excel atau kombinasi fungsi Excel dengan fitur Excel yang lain sehingga diperoleh hasil yang luar biasa.
Sangat cocok digunakan sebagai media latihan dan referensi untuk meningkatkan kemampuan Anda dalam menggunakan formula dan fungsi Excel 2010. Meskipun disusun menggunakan Excel 2010, buku ini juga dapat dimanfaatkan pengguna Excel 2007. Untuk memudahkan pemahaman pembaca, penulis menyertakan CD bonus berisi file latihan dan file kunci jawaban setiap trik yang dibahas.

Pesan Sekarang (chat WA):

WA 085641513267

Berbagi :