Cara Cepat Mengelola Database dengan Macro Excel

gambar produk 1
Rp.49.800 Rp.42.500
Pengelolaan database yang dilakukan secara manual terkadang membosankan dan memakan banyak waktu. Untuk mempercepat dan mempermudah pengelolaan database, Anda perlu menggunakan fitur Macro Excel. Waktu yang Anda butuhkan untuk mengelola database menggunakan Macro Excel hanya dalam hitungan menit, atau bahkan detik.
Buku Cara Cepat Mengelola Database Menggunakan Macro Excel mengupas berbagai teknik penggunaan Macro Excel untuk mengelola database dengan cepat dan mudah. Setelah mempelajari buku ini, Anda akan menemukan banyak pengetahuan baru tentang pengelolaan database yang mungkin belum pernah Anda pelajari, atau bahkan belum pernah Anda bayangkan sebelumnya. Materi yang dibahas diantaranya adalah membuat menu klik kanan untuk menyaring data, mengurutkan data dengan klik ganda, membuat menu untuk mengelola database, membuat laporan bulanan secara cepat (dalam hitungan detik), menggabungkan laporan dari beberapa workbook, mengurutkan data pada workbook baru dan masih banyak lagi.
Buku ini sangat cocok digunakan sebagai referensi dan media latihan untuk meningkatkan kemampuan Anda dalam menggunakan Macro Excel, terutama untuk mengelola database. Contoh kasus yang disajikan merupakan contoh kasus riil yang sering dijumpai dalam dunia bisnis sehari-hari. Sebagai bonus, buku disertai CD berisi file yang memuat kode Macro yang dapat digunakan pada Excel 2003 dan Excel 2007.

Pesan Sekarang (chat WA):

WA 085641513267

Berbagi :