Eksplorasi Macro untuk Membuat Fungsi Excel

gambar produk 1
Rp.56.800 Rp.48.000
Excel menyediakan ratusan fungsi untuk menyelesaikan pekerjaan dengan lebih mudah dan lebih singkat. Namun karena luasnya bidang pengolahan data, tidak semua fungsi yang disediakan Excel dapat memenuhi kebutuhan penggunanya. Hal tersebut dapat dimengerti karena kasus yang dihadapi pengguna yang satu sering kali berbeda dengan kasus yang dihadapi pengguna yang lain. Untuk mengatasi masalah tersebut, Excel menyediakan fitur Visual Basic for Application (VBA), atau biasa dikenal dengan istilah Macro.
Anda dapat menggunakan fitur Macro untuk membuat fungsi Excel sendiri, yang disesuaikan dengan permasalahan yang Anda hadapi. Eksplorasi Macro untuk Membuat Fungsi Excel mengungkap bagaimana memanfaatkan fitur Macro untuk membuat fungsi Excel. Anda akan menemukan banyak pengetahuan baru penggunaan Macro untuk membuat fungsi Excel, yang mungkin belum pernah Anda pelajari atau bahkan belum pernah Anda bayangkan sebelumnya.
Penulis menyajikan banyak contoh kasus sehari-hari yang dapat diselesaikan menggunakan fungsi Excel yang dibuat sendiri. Sangat cocok digunakan sebagai referensi dan media latihan untuk meningkatkan kemampuan Anda dalam membuat fungsi Excel menggunakan Macro. Materi pembahasan dalam buku ini lebih mengedepankan praktek dibandingkan teori, dengan harapan dapat membuat Anda menjadi benar-benar mahir dalam menggunakan Macro untuk membuat fungsi Excel. Bonus CD buku ini berisi Add-In yang memuat lebih dari 70 fungsi Excel siap pakai (dapat langsung digunakan) untuk Excel 2003, Excel 2007, dan Excel 2010.

Pesan Sekarang (chat WA):

WA 085641513267

Berbagi :