Belajar Sendiri Pemrograman Excel

gambar produk 1
Rp.64.800 Rp.55.000
Kecanggihan Macro dalam mengotomatisasi pekerjaan membuat banyak pengguna Excel yang semakin tertarik untuk mempelajari fitur ini. Kemahiran seseorang dalam menggunakan Excel memang akan terasa kurang lengkap jika belum menguasai fitur Macro. Apabila belum menguasai Macro, pengguna Excel yang sudah ahli sekalipun harus tetap menyelesaikan pekerjaan secara manual (tidak otomatis), sehingga membuang banyak waktu dan tenaga.
Buku Belajar Sendiri Pemrograman Macro Excel (VBA) akan menuntun Anda mempelajari pemrograman Macro Excel secara otodidak (mandiri). Lengkapnya materi yang dibahas membuat buku ini cocok digunakan untuk setiap tingkatan pengguna Excel, mulai dari pengguna pemula sampai pengguna mahir. Penulis juga membahas perbedaan Macro masing-masing versi Excel sehingga buku ini dapat digunakan untuk Excel versi 2003, Excel 2007 dan Excel 2010.
Setiap materi pembahasan disertai contoh kasus yang umum dijumpai sehari-hari. Anda akan diajak langsung praktek mempelajari Macro, tidak mempelajari Macro hanya dalam batasan teori. Penulis juga memberikan tip dan trik seputar materi yang dibahas agar kemahiran Anda dalam menggunakan Macro dapat semakin berkembang. Untuk mempercepat dan memudahkan Anda dalam memahami materi, buku disertai CD Bonus berisi file Macro yang dibahas.

Pesan Sekarang (chat WA):

WA 085641513267

Berbagi :