Kolaborasi Macro Excel dan MySQL untuk Membuat Aplikasi Database

gambar produk 1
Rp.75.000 Rp.63.000
Pembuatan aplikasi menggunakan VBA Macro Excel saat ini semakin diminati karena Microsoft Excel sudah sangat familiar di Indonesia. Kendala yang sering ditemui adalah lambatnya aplikasi ketika data yang tersimpan dalam database sudah banyak. Solusi untuk menangani masalah tersebut adalah dengan menyimpan data pada software manajemen database khusus. 
Salah satu software manajemen database yang sering digunakan adalah MySQL. Selain gratis, MySQL terkenal andal dan dapat digunakan untuk berbagai platform sistem operasi. Kolaborasi Macro Excel dan MySQL untuk Membuat Aplikasi Database ini membahas cara membuat aplikasi database menggunakan gabungan Macro Excel dan MySQL. 
Buku ini menyajikan materi mulai dari instalasi MySQL dan aplikasi pendukungnya, tahap demi tahap pembuatan database, hingga pembuatan aplikasi database siap pakai. Anda akan dipandu langkah demi langkah membuat aplikasi database siap pakai menggunakan VBA Macro Excel dengan sumber data dari database MySQL. Materi pembahasan dilengkapi file latihan dan aplikasi database siap pakai yang dapat didownload agar proses belajar menjadi lebih efektif dan efisien.

Stok Habis

Download File Pendamping Buku
File pendamping buku merupakan file hasil kompres, dengan format zip, yang terproteksi. Password untuk membuka atau mengekstrak file pendamping buku dapat dilihat dalam buku.

Pesan Sekarang (chat WA):

WA 085641513267

Berbagi :