Panduan Lengkap PivotTable dan PivotChart Excel 2007, 2010, 2013, 2016, 2019, 2021

gambar produk 1
Rp.100.000 Rp.85.000
Penggunaan Excel yang semakin luas saat ini menjadi tuntutan bagi karyawan dan pelaku bisnis untuk dapat menguasai aplikasi ini secara optimal . Salah satu kunci sukses untuk menguasai Excel adalah kemampuan dalam mengelola data secara efektif, efisien, dan profesional. Jika Anda menguasai kemampuan tersebut, pengelolaan data tentu dapat diselesaikan dengan mudah dan cepat.
Excel menyediakan fitur pengelolaan data yang cukup lengkap. PivotTable dan PivotChart termasuk fitur canggih yang disediakan Excel untuk mengelola data. Dengan menggunakan kedua fitur tersebut, Anda dapat mengelola data secara interaktif dengan mudah dan cepat. Hal tersebut tentu akan sangat bermanfaat dalam pembuatan laporan, presentasi, analisis data, atau pengambilan keputusan.
Buku ini membahas secara lengkap cara menggunakan PivotTable dan PivotChart berbagai versi secara profesional. Lengkapnya materi yang dibahas membuat buku ini cocok digunakan untuk setiap tingkatan pengguna Excel, mulai dari pengguna pemula sampai pengguna mahir. Pembahasan diberikan secara sederhana, ringan, dan to the point sehingga sangat cocok digunakan oleh pengguna Excel yang ingin mempelajari dan menguasai PivotTable dan PivotChart dalam waktu singkat. Materi pembahasan dilengkapi file yang dapat di-download secara gratis agar proses belajar menjadi lebih efektif dan efisien.

Download File Pendamping Buku

Dapat dibeli juga di :

Pesan Sekarang (chat WA):

WA 085641513267

Berbagi :