Panduan Lengkap Menggunakan Template Excel

gambar produk 1
Rp.75.000 Rp.63.000
Pembuatan workbook (buku kerja) pada umumnya memiliki pola tertentu. Semakin sering dan semakin lama kita bekerja dengan workbook yang serupa, maka kita akan semakin mengetahui apa saja sebenarnya yang menjadi dasar dan diperlukan untuk membuat workbook, baik itu laporan bulanan, triwulanan, semester ataupun tahunan. 
Semua hal penting yang dibutuhkan dalam sebuah workbook dapat Anda jadikan menjadi template, ketika kita hendak membuat laporan kita hanya perlu membuat workbook baru berdasarkan template tersebut.  Template merupakan cetak biru, draft atau konsep dasar sebuah workbook yang berisi formula, teks, jenis font, ukuran font, lebar kolom, ukuran kertas, serta pengaturan lainnya yang diperlukan.  Microsoft Office menyediakan ratusan template yang dapat Anda gunakan dengan cepat dan mudah. 
Panduan Lengkap Menggunakan Template MS Excel membahas cara mengeksplorasi template, mulai dari cara memanfatkan template yang sudah disediakan hingga kiat-kiat membuat template Excel yang powerful.
Buku ini dapat digunakan untuk pengguna Excel 2010, Excel 2013, Excel 2016 atau Excel 2019.  Materi pembahasan dilengkapi file latihan dan file hasil latihan yang dapat di-download secara gratis agar proses belajar menjadi lebih efektif dan efisien.

Download File Pendamping Buku

Pesan Sekarang (chat WA):

WA 085641513267

Berbagi :