Panduan Lengkap Menggunakan Excel 365

gambar produk 1
Rp.130.000 Rp.110.000
Excel merupakan software pengolah data yang sangat populer serta diakui kecanggihannya.  Kemampuan dan kelengkapan fasilitas yang disediakan Excel dalam mengolah dan menganalisis data sangat andal, sehingga Excel banyak dipakai pengguna komputer dari berbagai bidang profesi.
Excel 365 merupakan versi berlangganan yang termasuk dalam paket Microsoft 365. Sebagai pelanggan Microsoft 365, Anda secara rutin akan mendapatkan fitur dan fungsi baru yang terus ditingkatkan.
Panduan Lengkap Menggunakan Excel 365 mengupas penggunaan berbagai fitur dan fungsi yang dimiliki Excel 365, termasuk fungsi dan fitur yang tidak ada dalam Excel versi lainnya. Pembahasan diberikan secara simpel, ringan, dan tidak bertele-tele sehingga sangat cocok bagi Anda yang ingin mempelajari dan menguasai Excel 365 dalam waktu singkat.
Pembahasan mencakup tingkat dasar hingga tingkat mahir sehingga buku ini cocok digunakan oleh siapa saja, baik Anda yang sudah pernah maupun yang sama sekali belum pernah menggunakan Excel.
Dengan metode membaca dan mencoba, buku ini merupakan solusi bagi Anda yang ingin belajar Excel 365 secara otodidak, tanpa perlu mengikuti bimbingan atau kursus. Materi pembahasan dilengkapi file latihan dan file hasil latihan yang dapat didownload secara gratis agar proses belajar menjadi lebih efektif dan efisien.

Download File Pendamping Buku

Pesan Sekarang (chat WA):

WA 085641513267

Berbagi :