Mengungkap Kedahsyatan 300+ Rumus Excel untuk Pemula

gambar produk 1
Rp.105.000 Rp.85.000
Salah satu kunci sukses untuk menguasai Excel adalah kemampuan dalam menggunakan rumus Excel secara efektif, efisien, dan profesional . Jika Anda menguasai kemampuan tersebut, pekerjaan Anda sehari-hari tentu dapat diselesaikan dengan mudah dan cepat. Buku ini membahas secara lengkap penggunaan rumus Excel dalam dunia bisnis, pendidikan, dan perkantoran sehari-hari.
Pembahasan buku yang lebih mengedepankan praktik dibandingkan teori menjadikan buku ini cocok digunakan oleh siapa saja, baik Anda yang sudah terbiasa menggunakan rumus Excel ataupun Anda yang belum pernah menggunakan rumus Excel sama sekali. Ditulis dengan bahasa yang singkat dan sederhana menjadikan buku ini cocok digunakan sebagai referensi untuk meningkatkan kemahiran Anda dalam menggunakan rumus Excel.
Buku ini disusun dengan pembahasan yang ringan, sederhana, dan to the point sehingga sangat cocok digunakan oleh pengguna Excel pemula yang ingin mempelajari dan menguasai rumus Excel dalam waktu singkat. Pembahasan dalam buku ini dapat diaplikasikan untuk Excel 2007, 2010, 2013, 2016, 2019, 2021, dan Excel 365. Materi pembahasan dilengkapi ratusan file latihan dan file hasil latihan yang dapat di-download secara gratis agar proses belajar menjadi lebih efektif dan efisien.

Download File Pendamping Buku
File pendamping buku merupakan file hasil kompres, dengan format zip, yang terproteksi. Password untuk membuka atau mengekstrak file pendamping buku dapat dilihat dalam buku.

Dapat dibeli juga di :

Pesan Sekarang (chat WA):

WA 085641513267

Berbagi :