Mengeksplorasi Formula dan Fungsi Logika Excel

gambar produk 1
Rp.80.000 Rp.68.000
Formula dan fungsi logika Excel merupakan fitur yang sangat membantu dalam pengolahan data.  Formula dan fungsi ini bertujuan untuk membandingkan dua kondisi atau lebih pada perhitungan Excel, yang sering digunakan sebagai dasar dalam pengambilan keputusan. Sayangnya, kemampuan formula dan fungsi logika Excel tidak tereksplorasi secara optimal karena dianggap susah dipahami. Mulai saat ini, buang jauh-jauh kesan susah dipahami. Pelajari buku ini dan penulis jamin pembaca akan dengan cepat menguasainya.
Buku pertama dan terlengkap tentang formula dan fungsi logika Excel ini dibahas dengan bahasa yang sederhana, sehingga terasa ringan dan sangat mudah dipelajari. Materi pembahasan dilengkapi file yang dapat didownload secara gratis agar proses belajar menjadi lebih efektif dan efisien.
Materi dalam buku ini akan membantu Anda memahami secara mendalam cara memanfaatkan formula dan fungsi logika Excel dengan banyak contoh dalam berbagai bidang terapan. Tidak berlebihan jika buku ini harus dimiliki semua kalangan mulai dari pelajar, mahasiswa, pengajar/dosen untuk keperluan proses belajar-mengajar, karyawan, dan mereka yang terbiasa menggunakan Excel.

Download File Pendamping Buku
File pendamping buku merupakan file hasil kompres, dengan format zip, yang terproteksi. Password untuk membuka atau mengekstrak file pendamping buku dapat dilihat dalam buku.

Pesan Sekarang (chat WA):

WA 085641513267

Berbagi :