Membuat Aplikasi Stok Barang dengan VBA Macro Excel dan Access

gambar produk 1
Rp.110.000 Rp.94.000
Excel dan Access merupakan dua program andal yang sudah familiar bagi pengguna komputer di Indonesia.  Sebagai program spreadsheet yang canggih, Excel menyediakan VBA Macro, yaitu fitur otomatisasi yang dapat Anda gunakan untuk menyelesaikan pekerjaan rutin yang bersifat kompleks. Access sendiri merupakan program database yang terstruktur dan efisien.
Kolaborasi VBA Macro Excel dan Access dapat Anda gunakan untuk membuat aplikasi stok barang. Aplikasi ini dapat menyajikan informasi data stok barang secara cepat dan akurat karena hampir semuanya dikerjakan secara otomatis.
Membuat Aplikasi Stok Barang dengan VBA Macro Excel dan Access merupakan buku pertama dan satu-satunya yang membahas pembuatan aplikasi stok barang siap pakai menggunakan kolaborasi VBA Macro Excel dan Access. Anda akan dipandu langkah demi langkah membuat aplikasi stok barang siap pakai menggunakan VBA Macro Excel dengan sumber data dari database Access.
Pembaca juga dapat menggunakan buku ini sebagai referensi untuk membuat berbagai model aplikasi siap pakai lainnya menggunakan VBA Macro Excel dan Access. Materi pembahasan dilengkapi file latihan dan aplikasi stok barang siap pakai yang dapat didownload agar proses belajar menjadi lebih efektif dan efisien.


Download File Pendamping Buku
File pendamping buku merupakan file hasil kompres, dengan format zip, yang terproteksi. Password untuk membuka atau mengekstrak file pendamping buku dapat dilihat dalam buku.

Pesan Sekarang (chat WA):

WA 085641513267

Berbagi :