Kupas Tuntas Formula dan Fungsi Dynamic Array

gambar produk 1
Rp.70.000 Rp.59.000
Formula dynamic array (array dinamis) merupakan kemajuan terbesar pada formula Excel dalam beberapa puluh tahun terakhir atau mungkin perubahan terbesar yang pernah ada hingga saat ini. Penggunaan formula dynamic array memungkinkan Anda bekerja dengan banyak nilai sekaligus, menggunakan sebuah formula yang simpel.
Formula dan fungsi dynamic array hanya tersedia dalam Excel 365. Excel 2019 dan Excel versi sebelumnya tidak menawarkan dukungan formula dan fungsi dynamic array ini. Tanpa trik khusus apa pun, formula dynamic array dapat dipahami oleh setiap pengguna Excel. Formula dynamic array dapat memecahkan beberapa masalah yang sangat rumit di Excel.
Buku ini ditujukan bagi semua kalangan yang ingin mempelajari formula dan fungsi dynamic array. Pengulasan materi dalam buku ini akan membantu Anda memahami cara memanfaatkan formula dan fungsi dynamic array. Setiap penjelasan diberikan dengan banyak contoh dalam berbagai bidang terapan. Materi pembahasan dilengkapi file latihan dan file hasil latihan yang dapat di-download secara gratis agar proses belajar menjadi lebih efektif dan efisien.

Download File Pendamping Buku
File pendamping buku merupakan file hasil kompres, dengan format zip, yang terproteksi. Password untuk membuka atau mengekstrak file pendamping buku dapat dilihat dalam buku.

Pesan Sekarang (chat WA):

WA 085641513267

Berbagi :