Belajar Sendiri Membuat Fungsi Excel untuk Pemula

gambar produk 1
Rp.110.000 Rp.93.500
Fungsi dalam Excel merupakan rumus siap pakai untuk membantu proses perhitungan.  Excel menyediakan ratusan fungsi yang dikelompokkan ke dalam berbagai kategori. Namun karena luasnya bidang pengolahan data, tidak semua fungsi yang disediakan Excel dapat memenuhi kebutuhan penggunanya. Setiap pengguna memiliki kasus yang berbeda dengan pengguna lainnya. Untuk mengatasinya, Excel menyediakan fitur VBA Macro untuk membuat fungsi sendiri.
Belajar Sendiri Membuat Fungsi Excel untuk Pemula mengungkap cara memanfaatkan fitur VBA Macro untuk membuat fungsi Excel sesuai kebutuhan. Anda akan menemukan banyak pengetahuan baru terkait cara membuat fungsi Excel yang mungkin belum pernah Anda pelajari atau Anda bayangkan sebelumnya. Di sini disajikan banyak contoh kasus sehari-hari yang dapat diselesaikan dengan fungsi Excel buatan sendiri.
Pembahasan dalam buku ini dapat diaplikasikan pada semua versi Excel. Pembahasan dibuat simpel dan ringan sehingga sangat cocok untuk pemula. Dengan metode membaca dan mencoba, buku ini merupakan solusi untuk belajar membuat fungsi Excel secara otodidak. Sebagai bonus, Anda dapat mendownload file latihan dan hasil latihan serta Add-In yang memuat lebih dari 90 fungsi Excel siap pakai.

Download File Pendamping Buku
File pendamping buku merupakan file hasil kompres, dengan format zip, yang terproteksi. Password untuk membuka atau mengekstrak file pendamping buku dapat dilihat dalam buku.

Pesan Sekarang (chat WA):

WA 085641513267

Berbagi :