Aplikasi Kuitansi, Stok Barang & Penggajian dengan MS Excel

gambar produk 1
Rp.80.000 Rp.68.000
Microsoft Excel merupakan software pengolah data yang sangat populer serta diakui kecanggihannya. Excel dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan, mulai dari yang sederhana sampai tingkat lanjut. Penerapan yang sederhana misalnya membuat tabel, mengolah data, menghitung data, membuat grafik, dan sebagainya. Contoh penerapan Excel tingkat lanjut adalah membuat aplikasi bisnis terapan.
Aplikasi yang ada umumnya dibuat menggunakan pemrograman VBA Macro Excel. Bagi pengguna Excel yang kesulitan dalam memahami bahasa pemrograman, hal tersebut tentu saja menjadi kendala. Sebenarnya, dengan fitur-fitur dasar Excel saja Anda sudah dapat membuat aplikasi bisnis terapan.
Membuat Aplikasi Bisnis Terapan dengan MS Excel ini mengupas penggunaan berbagai fitur dasar Excel untuk membuat aplikasi bisnis terapan. Anda akan dipandu membuat aplikasi kuitansi, aplikasi stok barang, dan aplikasi penggajian dari nol sampai siap pakai. Pembaca juga dapat menggunakan buku ini sebagai referensi untuk membuat berbagai model aplikasi lain yang tidak memerlukan pemrograman VBA Macro Excel.

Download File Pendamping Buku
File pendamping buku merupakan file hasil kompres, dengan format zip, yang terproteksi. Password untuk membuka atau mengekstrak file pendamping buku dapat dilihat dalam buku.

Pesan Sekarang (chat WA):

WA 085641513267

Berbagi :