Tip dan Trik Membuat Laporan Menggunakan Excel

gambar produk 1
Rp.48.800 Rp.41.500
Laporan merupakan salah satu bentuk penyampaian informasi, baik berupa berita, keterangan, pemberitahuan, pertanggungjawaban, atau bahan pengambilan keputusan. Pembuatan laporan merupakan salah satu pekerjaan yang paling sering dijumpai dalam dunia bisnis dan perkantoran. Namun demikian, masih banyak pengguna komputer yang kesulitan dalam membuat laporan sehingga laporan yang dihasilkan tidak bisa terbaca atau tidak mudah dipahami.
Buku ini membahas berbagai tips dan trik pembuatan laporan menggunakan Excel dengan cepat dan mudah. Anda akan dipandu langkah demi langkah menggunakan berbagai fitur populer Excel yang digunakan untuk mempermudah pembuatan laporan, seperti Sort, Filter, Subtotal, Table, Conditional Formating, dan PivotTable.
Pembahasan dalam buku ini lebih mengedepankan praktik dibandingkan teori, dengan harapan agar Anda menjadi benar-benar mahir dalam membuat laporan menggunakan Excel. Meskipun disusun menggunakan Excel 2010, buku ini juga dapat dimanfaatkan oleh pengguna Excel 2007 dan Excel 2013.

Download File Pendamping Buku

Pesan Sekarang (chat WA):

WA 085641513267

Berbagi :