Panduan Lengkap Mengelola Data Excel 2016

gambar produk 1
Rp.88.800 Rp.75.000
Penggunaan Excel 2016 yang semakin luas saat ini menjadi tuntutan bagi karyawan ataupun pelaku bisnis untuk dapat menguasai aplikasi ini secara optimal. Salah satu kunci sukses agar dapat menguasai Excel 2016 adalah kemampuan untuk mengelola data secara efektif, efisien, dan profesional. Jika Anda menguasai kemampuan tersebut, pengelolaan data tentu dapat diselesaikan dengan mudah dan cepat sehingga produktivitas kerja akan meningkat.
Panduan Lengkap Mengelola Data Excel 2016 ini membahas secara lengkap dan profesional teknik pengelolaan data menggunakan Excel 2016. Anda akan dipandu langkah demi langkah menggunakan berbagai fitur populer Excel 2016 untuk mengelola data seperti pencarian data, editing data, impor data dari database lain, fungsi database, validasi data, conditional formatting, mengurutkan dan menyaring data, bekerja dengan table, bekerja dengan range dinamis, serta penyajian data dalam bentuk grafik, PivotTable atau PivotChart. 
Setiap materi pembahasan disertai contoh kasus yang umum dijumpai sehari-hari. Penulis juga memberikan tip dan trik seputar materi yang dibahas agar kemahiran Anda dalam mengeloa data semakin berkembang. 

Download File Pendamping Buku

Pesan Sekarang (chat WA):

WA 085641513267

Berbagi :