Panduan Lengkap Membuat Add-In Excel

gambar produk 1
Rp.78.000 Rp.66.000
Excel dikenal sebagai program spreadsheet canggih, terlihat dari banyaknya fungsi dan fitur yang disediakan. Namun karena luasnya bidang pengolahan data, tidak semua fungsi dan fitur yang disediakan dapat memenuhi kebutuhan penggunanya. Untuk mengatasinya, Excel menyediakan fitur Visual Basic for Applications (VBA) atau macro. Dengan macro, Anda dapat menambahkan fungsi dan fitur Excel buatan sendiri dalam bentuk Add-In.
Panduan Lengkap Membuat Add-In Excel ini merupakan buku pertama yang membahas penggunaan VBA atau Macro Excel untuk membuat Add-In siap pakai. Add-In tersebut dapat meningkatkan kemampuan Excel sehingga berguna untuk mempercepat penyelesaian pekerjaan. Buku disusun oleh penulis yang sangat berpengalaman dalam menulis buku Excel terapan.
Buku ini sangat mudah dipahami karena disajikan dengan banyak gambar serta ditulis dengan bahasa yang singkat, sederhana, dan tidak rumit. Materi pembahasan dilengkapi file dan Add-In yang dapat di-download secara gratis agar proses belajar menjadi lebih efektif dan efisien. Tidak berlebihan jika buku ini harus dimiliki oleh pelajar, mahasiswa, pengajar/dosen, karyawan dan siapa saja yang menggunakan Excel sehari-hari.

Download File Pendamping Buku
File pendamping buku merupakan file hasil kompres, dengan format zip, yang terproteksi. Password untuk membuka atau mengekstrak file pendamping buku dapat dilihat dalam buku.

Pesan Sekarang (chat WA):

WA 085641513267

Berbagi :