Kupas Tuntas Fungsi Lookup dan Reference

gambar produk 1
Rp.60.000 Rp.51.000
Excel menyediakan ratusan fungsi untuk mempermudah dan mempercepat proses pengolahan data. Fungsi dalam kategori Lookup dan Reference sangat membantu dalam pengolahan data, terutama dalam pencarian informasi dari database. Sayangnya, kemampuan ini tidak tereksplorasi secara optimal karena dianggap susah dipahami. Sebenarnya, fungsi Lookup dan Reference tidak susah dipahami. Pelajari buku ini, dijamin Anda akan cepat menguasainya.
Kupas Tuntas Fungsi Lookup dan Reference ini ditulis dengan bahasa yang sederhana sehingga terasa begitu ringan dan sangat mudah dipelajari. Materi pembahasan dilengkapi file yang dapat didownload agar proses belajar menjadi lebih efektif dan efisien.
Buku ini ditujukan bagi semua kalangan yang ingin mempelajari fungsi Lookup dan Reference. Pengulasan materi dalam buku ini akan membantu Anda memahami cara memanfaatkan fungsi Lookup dan Reference dengan banyak contoh dalam berbagai bidang terapan. Tidak berlebihan jika buku ini harus dimiliki oleh semua kalangan, mulai dari pelajar, mahasiswa, pengajar/dosen untuk keperluan proses belajar-mengajar, karyawan, dan mereka yang terbiasa menggunakan Excel dalam pengambilan keputusan.

Download File Pendamping Buku
File pendamping buku merupakan file hasil kompres, dengan format zip, yang terproteksi. Password untuk membuka atau mengekstrak file pendamping buku dapat dilihat dalam buku.

Pesan Sekarang (chat WA):

WA 085641513267

Berbagi :