Belajar Sendiri Formula dan Fungsi Excel untuk Pemula

gambar produk 1
Rp.70.000 Rp.60.000
Salah satu kunci sukses untuk menguasai Excel adalah kemampuan menggunakan formula dan fungsi secara efektif, efisien, dan profesional.  Jika Anda menguasai kemampuan tersebut, pekerjaan dapat diselesaikan dengan mudah dan cepat sehingga produktivitas kerja akan meningkat. Sayangnya, banyak pengguna Excel pemula yang belum mampu menggunakan formula dan fungsi Excel untuk menyelesaikan pekerjaan sehari-hari. Padahal, penggunaan formula dan fungsi Excel sebenarnya tidak begitu sulit dipahami dan diaplikasikan.
Belajar Sendiri Formula dan Fungsi Excel untuk Pemula ini membahas secara lengkap cara menggunakan formula dan fungsi Excel secara optimal. Materi pembahasan dilengkapi file latihan dan file hasil latihan yang dapat di-download secara gratis agar proses belajar menjadi lebih efektif dan efisien.
Pembahasan dalam buku ini dapat diaplikasikan untuk Excel 2007, 2010, 2013, 2016, dan 2019. Buku disusun dengan pembahasan yang simpel, ringan, dan tidak bertele-tele sehingga sangat cocok digunakan oleh pengguna Excel pemula yang ingin mempelajari dan menguasai formula dan fungsi Excel dalam waktu singkat.

Download File Pendamping Buku
File pendamping buku merupakan file hasil kompres, dengan format zip, yang terproteksi. Password untuk membuka atau mengekstrak file pendamping buku dapat dilihat dalam buku.

Pesan Sekarang (chat WA):

WA 085641513267

Berbagi :