Memaksimalkan Pekerjaan Dengan Shortcut Windows 7 & Ms Office

gambar produk 1
Rp.43.800 Rp.37.500
Saat ini, penggunaan Windows 7 dan MS Office (Word, Excel, dan PowerPoint) tidak dipungkiri memiliki peran yang sangat penting dalam dunia bisnis, perkantoran, ataupun pendidikan. Bagi Anda yang sehari-hari menggunakan Windows 7 dan MS Office, Anda tentu ingin pekerjaan dapat diselesaikan dengan cepat sehingga produktivitas kerja Anda dapat meningkat. Ada beberapa cara untuk mempercepat penyelesaian pekerjaan, salah satunya menggunakan shortcut.
Shortcut atau biasa disebut Tombol Pintas, merupakan penggunaan tombol atau kombinasi tombol pada keyboard sebagai pengganti mouse untuk menjalankan perintah tertentu. Sebenarnya banyak pengguna Windows 7 dan MS Office yang sudah familier dan menikmati kemudahan penggunaan shortcut, seperti Ctrl+C untuk meng-copy dan Ctrl+V untuk mem-paste, atau sering dikenal dengan istilah teknik copy-paste. Namun demikian, banyak yang tidak menyadari bahwa Windows 7 dan MS Office menyediakan ratusan shortcut untuk mempermudah dan mempercepat penyelesaian pekerjaan, layaknya teknik copy-paste.
Buku Memaksimalkan Pekerjaan dengan Shortcut Windows 7 & MS Office membahas penggunaan shortcut untuk meningkatkan produktivitas kerja Anda. Tidak hanya sekadar referensi daftar shortcut, pembahasan dalam buku ini menyajikan penggunaan shortcut yang dikelompokkan berdasarkan kegunaannya serta dilengkapi gambar-gambar dan contoh sehingga sangat mudah untuk dipahami.

Pesan Sekarang (chat WA):

WA 085641513267

Berbagi :