Tip dan Trik Mengelola Data Excel

gambar produk 1
Rp.48.800 Rp.41.500
Salah satu kunci sukses agar dapat menguasai Excel adalah kemampuan untuk mengelola data secara efektif, efisien, dan profesional. Excel sebenarnya menyediakan fitur untuk mengelola data yang cukup lengkap dan dapat diandalkan. Namun demikian, banyak pengguna Excel yang belum mampu menggunakan atau bahkan belum mengenal fitur pengelolaan data Excel dalam dunia bisnis dan perkantoran. Padahal, jika dipelajari dengan serius, penggunaan fitur Excel untuk mengelola data sebenarnya tidak begitu sulit dipahami dan diaplikasikan.
Buku ini secara lengkap menghadirkan tip dan trik praktis penggunaan Excel untuk mengelola data yang sering dijumpai dalam dunia bisnis dan perkantoran. Anda akan menemukan banyak solusi dari beragam kasus pengelolaan data menggunakan Excel. Menyajikan pemanfaatan fitur Excel untuk mengelola data yang paling sering digunakan, yaitu impor database, mengurutkan data, menyaring data, validasi data, Conditional Formatting, PivotTable, dan PivotChart.
Pembahasan buku yang lebih mengedepankan praktik dibandingkan teori menjadikan buku ini cocok digunakan oleh siapa saja, baik Anda yang sudah terbiasa menggunakan Excel ataupun Anda yang belum pernah menggunakan Excel sama sekali. Untuk memudahkan Anda dalam memahami tip dan trik yang dibahas, penulis menyediakan Bonus CD berisi file latihan dan file hasil akhirnya.

Pesan Sekarang (chat WA):

WA 085641513267

Berbagi :