Cara Mudah Mengelola Keuangan Keluarga Dengan Excel

gambar produk 1
Rp.34.800 Rp.30.000
Penghasilan yang tinggi ternyata tidak memberikan jaminan bagi Anda untuk dapat memenuhi kebutuhan hidup di masa mendatang. Kebutuhan hidup saat ini dan di masa mendatang hanya dapat dipenuhi jika Anda mengelola keuangan keluarga dengan baik. Untuk mengelola keuangan keluarga dengan baik saat ini tidaklah sulit, karena dapat dilakukan dengan menggunakan program komputer.
Excel merupakan salah satu program canggih yang dapat digunakan untuk mengelola keuangan keluarga. Excel menyediakan banyak fitur dan fungsi siap pakai yang secara khusus digunakan dalam pengelolaan keuangan. Dengan menggunakan Excel, Anda dapat mengatasi masalah perhitungan rumit yang biasanya ditemui ketika Anda mengelola keuangan keluarga secara manual.
Buku Cara Mudah Mengelola Keuangan Keluarga dengan Excel merupakan buku panduan praktis yang membahas penggunaan Excel untuk mengelola keuangan sehari-hari dengan mudah. Penulis menyertakan CD Bonus berisi file latihan dan file kunci jawaban permasalahan yang dibahas sehingga diharapkan dapat memudahkan pemahaman pembaca.

Pesan Sekarang (chat WA):

WA 085641513267

Berbagi :