Seri Solusi Bisnis Berbasis TI : Aplikasi Excel dalam Menganalisis Data

gambar produk 1
Rp.32.800 Rp.28.000
Saat ini aplikasi Excel sudah banyak digunakan, baik di kalangan praktisi bisnis maupun umum. Salah satu keunggulan Excel adalah kemampuannya menganalisis data yang rumit dan memerlukan ketelitian. Walaupun Excel tidak secara khusus digunakan untuk mengolah data statistik, namun kemampuannya mengolah data statistik tidak kalah dengan program yang secara khusus dibuat untuk mengolah data statistik. Hampir semua teknik analisis data statistik dapat dikerjakan oleh program ini.
Buku ini membahas penggunaan Excel untuk menyelesaikan berbagai kasus analisis data yang sering ditemui dalam dunia bisnis maupun para mahasiswa yang sedang menyelesaikan tugas akhir. Setiap metode analisis data yang dibahas disertai dengan contoh kasus, langkah-langkah penyelesaian tahap demi tahap dan analisis hasil.
Seri Solusi Bisnis Berbasis TI merupakan solusi bagi pembaca yang berlatar belakang bisnis/manajemen namun tidak mahir dalam menggunakan software bisnis/manajemen, atau bagi pembaca berlatar belakang TI namun tidak memahami cara penerapannya dalam dunia bisnis.

Pesan Sekarang (chat WA):

WA 085641513267

Berbagi :