Kolaborasi Macro Excel dan Access untuk Membuat Aplikasi Penjualan

gambar produk 1
Rp.85.000 Rp.70.000
Excel dan Access merupakan dua program andal yang sudah familiar di Indonesia. Excel menyediakan Macro, yaitu fitur otomatisasi untuk menyelesaikan pekerjaan rutin yang kompleks. Access sendiri merupakan program database yang terstruktur dan efisien. 
Kolaborasi Macro Excel dan Access dapat Anda gunakan untuk membuat aplikasi penjualan. Aplikasi penjualan ini dapat menyelesaikan transaksi jual beli dengan mudah dan cepat karena hampir semuanya dikerjakan secara otomatis. 
Buku ini adalah satu-satunya yang membahas pembuatan aplikasi penjualan siap pakai menggunakan kolaborasi Macro Excel dan Access. Anda akan dipandu langkah demi langkah membuat aplikasi penjualan siap pakai. Materi pembahasan dilengkapi file latihan dan aplikasi penjualan siap pakai yang dapat didownload agar proses belajar menjadi lebih efektif dan efisien.

Stok Habis

Download File Pendamping Buku
File pendamping buku merupakan file hasil kompres, dengan format zip, yang terproteksi. Password untuk membuka atau mengekstrak file pendamping buku dapat dilihat dalam buku.

Pesan Sekarang (chat WA):

WA 085641513267

Berbagi :