Kolaborasi Macro Excel dan Access untuk Membuat Aplikasi Penggajian

gambar produk 1
Rp.79.800 Rp.67.800
Excel dan Access merupakan dua program andal yang sudah familiar bagi pengguna komputer di Indonesia. Sebagai program spreadsheet yang canggih, Excel menyediakan Macro, yaitu fitur otomatisasi yang dapat Anda gunakan untuk menyelesaikan pekerjaan rutin yang bersifat kompleks dalam dunia bisnis dan perkantoran. Access sendiri merupakan program database yang mempunyai kelebihan dalam hal database yang lebih terstruktur dan efisien. 
Kolaborasi Macro Excel dan Access dapat Anda gunakan untuk membuat aplikasi penggajian. Aplikasi pengajian yang dibuat menggunakan kolaborasi Macro Excel dan Access dapat menyelesaikan perhitungan penggajian dengan mudah dan cepat karena hampir semuanya dikerjakan secara otomatis.
Kolaborasi Macro Excel dan Access untuk Membuat Aplikasi Penggajian merupakan buku pertama dan satu-satunya yang membahas pembuatan aplikasi penggajian siap pakai menggunakan kolaborasi Macro Excel dan Access. Anda akan dipandu langkah demi langkah membuat aplikasi penggajian siap pakai menggunakan Macro Excel dengan sumber data dari database Access.  Pembaca juga dapat menggunakan buku ini sebagai referensi untuk membuat berbagai model aplikasi siap pakai yang lain.

Stok Habis

Download File Pendamping Buku
File pendamping buku merupakan file hasil kompres, dengan format zip, yang terproteksi. Password untuk membuka atau mengekstrak file pendamping buku dapat dilihat dalam buku.

Pesan Sekarang (chat WA):

WA 085641513267

Berbagi :