150+ Tip dan Trik Otomatisasi Pekerjaan dengan Macro Excel

gambar produk 1
Promo
Terlaris
Rp.79.800 Rp.67.800
Kecanggihan Macro (VBA) Excel dalam mengotomatisasi pekerjaan membuat banyak pengguna Excel yang semakin tertarik untuk mempelajari fitur ini. Kemahiran seseorang dalam menggunakan Excel memang akan terasa kurang lengkap jika belum menguasai fitur Macro. Jika belum menguasai Macro, pengguna Excel harus menyelesaikan pekerjaan secara manual, tidak otomatis, yang membuang lebih banyak waktu, tenaga, dan pikiran. 
Buku 150+ Tip dan Trik Otomatisasi Pekerjaan dengan Macro Excel merupakan buku pertama yang membahas lebih dari 150 tip dan trik praktis penggunaan Macro untuk menyelesaikan pekerjaan sehari-hari dalam dunia bisnis dan perkantoran. Tip dan trik yang dibahas dikelompokkan ke dalam kategori tertentu sehingga memudahkan Anda dalam memahami isi buku.
Pembahasan yang lebih mengedepankan praktik dibandingkan teori menjadikan buku ini cocok digunakan oleh siapa saja.  Ditulis dengan bahasa yang singkat, sederhana dan tidak rumit menjadikan buku ini sangat cocok digunakan sebagai referensi untuk meningkatkan kemahiran Anda dalam menggunakan Macro Excel.

Download File Pendamping Buku
File pendamping buku merupakan file hasil kompres, dengan format zip, yang terproteksi. Password untuk membuka atau mengekstrak file pendamping buku dapat dilihat dalam buku.

Pesan Sekarang (chat WA):

WA 085641513267

Berbagi :