Semua Bisa Membuat Aplikasi Macro Excel

gambar produk 1
Rp.64.800 Rp.55.000
Merupakan buku pertama dan satu-satunya yang akan memandu Anda langkah demi langkah membuat aplikasi Macro Excel secara profesional, dengan fitur andal dan tampilan yang user friendly. Penulis mengajak Anda untuk langsung praktik membuat aplikasi e-kuitansi (membuat kuitansi secara massal). Walaupun simpel dan sederhana, aplikasi kuitansi ini mengandung semua unsur yang dibutuhkan dalam pemrograman aplikasi serta kaya akan trik pemrograman.
Aplikasi ini dibutuhkan ratusan orang untuk keperluan sehari-hari, baik bagi perorangan, perkantoran, maupun keperluan bisnis. Beberapa fitur yang disediakan dalam aplikasi e-Kuitansi ialah:
* Tampilan menarik dan mudah digunakan (user friendly).
* Support untuk beberapa user dilengkapi password untuk masing-masing user.  
* Tersedia fungsi TERBILANG sehingga Anda tidak perlu menerjemahkan nominal uang yang dibayarkan dalam bentuk kata-kata.
* Menyimpan kuitansi secara otomatis dalam database. Anda dapat menampilkan, mengedit, menghapus atau mencetak kuitansi kembali setiap saat dibutuhkan.
* Pencarian kuitansi untuk memudahkan Anda menemukan kuitansi yang tersimpan dalam database yang jumlah datanya sudah banyak.
* Tersedia fitur bantuan (Help) tentang panduan penggunaan aplikasi.
* Cetak data kuitansi untuk satu transaksi atau banyak transaksi sekaligus. Anda juga dapat memilih hanya beberapa kuitansi saja yang akan dicetak.
Buku ini memiliki bobot tersendiri karena ditulis oleh penulis buku Macro Excel terkemuka di Indonesia, yang sudah menulis 15 buku tentang Macro Excel. Meskipun disusun menggunakan Excel 2010, juga dapat dimanfaatkan oleh pengguna Excel 2007 dan Excel 2003. Bonus CD buku berisi file latihan dan hasil latihan beserta kode Macro, aplikasi e-kuitansi siap pakai untuk membuat kuitansi secara massal, 150 ikon populer yang sering digunakan untuk membuat aplikasi, e-book bab pilihan 15 buku Macro Excel dalam format PDF karya penulis.

Pesan Sekarang (chat WA):

WA 085641513267

Berbagi :