Panduan Praktis Buka Usaha Dengan Modal Laptop

gambar produk 1
Rp.53.800 Rp.45.500
Untuk membuka usaha ternyata tidak selalu membutuhkan modal yang besar. Dengan modal sebuah laptop, Anda dapat membuka usaha dengan potensi penghasilan yang menjanjikan. Buku Panduan Praktis Buka Usaha dengan Modal Laptop membahas berbagai peluang usaha yang dapat dijalankan dengan modal sebuah laptop. Pembahasan dimulai dari tip membeli, menggunakan dan merawat laptop.
Pembahasan selanjutnya mengenai persiapan apa saja yang dibutuhkan untuk membuka usaha. Setelah itu, dibahas 7 jenis usaha yang dapat dijalankan dengan sebuah laptop. Peluang usaha yang dibahas dinilai dari berbagai aspek, mulai dari penilaian prospek usaha, pemilihan lokasi usaha, software yang dibutuhkan, strategi promosi sampai penanganan berbagai masalah yang mungkin timbul saat menjalankan usaha.
Pembahasan dalam buku ini sangat praktis sehingga pengguna laptop yang masih awam dalam dunia usaha sekalipun akan mudah mempelajari materi yang dibahas. Sebagai bonus, penulis menyertakan CD berisi software pendukung untuk menjalankan usaha serta perhitungan proyeksi biaya dan keuntungan siap pakai. Tunggu apa lagi, segera miliki buku ini. Gunakan laptop Anda untuk menghasilkan uang sekarang juga.

Pesan Sekarang (chat WA):

WA 085641513267

Berbagi :