Mengungkap Kedahsyatan Formula Array Excel

gambar produk 1
Rp.44.800 Rp.38.000
Banyak pengguna Excel yang belum mengetahui kedahsyatan formula array untuk menyelesaikan pekerjaan sehari-hari. Formula array mempunyai kemampuan menyelesaikan pekerjaan yang terlihat tidak mungkin diselesaikan dengan formula atau fungsi Excel biasa. Namun karena belum terpetakan dengan jelas, kemampuan formula array seperti menjadi misteri yang tidak pernah terungkap.
Mengungkap Kedahsyatan Formula Array Excel merupakan buku pertama dan terlengkap yang mengungkap penggunaan formula array untuk menyelesaikan permasalahan yang sering dijumpai pengguna Excel sehari-hari. Buku ini mengungkap banyak hal baru yang tadinya dianggap sepele menjadi ilmu penting yang perlu Anda pelajari.
Buku ini sangat cocok digunakan sebagai referensi dan media latihan untuk meningkatkan kemampuan Anda dalam menggunakan Excel. Pembahasan materi disusun secara sistematis mulai dari permasalahan sederhana, cukup sulit, hingga permasalahan dengan tingkat kesulitan tinggi. Meskipun disusun menggunakan Excel 2010, buku ini juga dapat dimanfaatkan oleh pengguna Excel 2007 dan Excel 2013.

Pesan Sekarang (chat WA):

WA 085641513267

Berbagi :