Membuat Aplikasi Gudang Menggunakan Macro Excel

gambar produk 1
Rp.79.800 Rp.68.000
Seiring kemajuan jaman, setiap perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan dituntut untuk dapat mengatur dan mengelola usahanya secara profesional. Hal ini hanya dapat dilakukan dengan pengelolaan bisnis yang terkomputerisasi. Dengan sistem komputerisasi, transaksi dapat lebih terkontrol, karena pemasukan dan pengeluaran barang dapat terbaca dengan jelas dan cepat. Salah satu alat bantu dengan sistem komputerisasi untuk keperluan tersebut adalah aplikasi gudang. Anda dapat membuat aplikasi gudang sendiri menggunakan Excel.
Pembuatan aplikasi gudang menggunakan Excel sangat mudah, karena Excel sudah menyediakan banyak fitur handal yang dapat langsung diterapkan dalam aplikasi. Fitur Excel utama yang digunakan dalam pembuatan aplikasi gudang adalah Macro Excel. Dengan Macro Excel, semua proses dijalankan secara otomatis sehingga aplikasi gudang dapat digunakan dengan cepat dan mudah. Buku Membuat Aplikasi Gudang Menggunakan Macro Excel membahas langkah demi langkah pembuatan aplikasi gudang menggunakan Macro Excel.
Pembahasan dimulai dari pembuatan database, pembuatan form database, pembuatan form transaksi, pembuatan form laporan, penambahan fasilitas aplikasi seperti pencarian barang, pencarian pemasok, pencarian pelanggan, login password untuk pengaturan tingkat hak akses pengguna hingga fitur modikasi aplikasi gudang untuk disesuaikan dengan perusahaan Anda. Untuk memudahkan Anda, buku disertai dengan CD Bonus yang berisi file aplikasi gudang siap pakai untuk Excel 2003 dan Excel 2007. Isi CD ini bisa Anda modifikasi sesuai kebutuhan.

Pesan Sekarang (chat WA):

WA 085641513267

Berbagi :