Cara Cepat Menyelesaikan Pekerjaan Menggunakan Macro Excel

gambar produk 1
Rp.58.000 Rp.49.000
Pernahkah Anda menghitung, dalam sehari berapa waktu yang Anda habiskan untuk menyelesaikan pekerjaan rutin sehari-hari? Sebagian mungkin menjawab hampir satu hari kerja penuh. Yang lebih parah, ada yang butuh waktu lebih dari satu hari kerja penuh hanya untuk menyelesaikan pekerjaan rutin sehari-hari, sehingga terpaksa mereka harus lembur.
Jika ada pekerjaan lain yang sudah menunggu, Anda tentu tidak mau membuang banyak waktu hanya untuk menyelesaikan pekerjaan yang itu-itu saja setiap hari. Buku Cara Cepat Menyelesaikan Pekerjaan Menggunakan Macro Excel akan menunjukkan kepada Anda bagaimana pekerjaan rutin sehari-hari dapat diselesaikan dengan cepat dan mudah menggunakan Macro. Setelah mempelajari buku ini, Anda akan menemukan banyak pengetahuan baru mengenai berbagai trik Macro Excel untuk mempercepat penyelesaian pekerjaan yang mungkin belum pernah Anda pelajari, atau bahkan belum pernah Anda bayangkan sebelumnya. Buku ini memiliki bobot tersendiri karena ditulis oleh penulis buku Macro Excel terbanyak di Indonesia.
Buku dikupas dengan bahasa yang singkat, jelas dan sederhana sehingga sangat cocok digunakan untuk semua tingkatan pengguna Excel. Penulis berusaha menjelaskan materi dengan gamblang disertai contoh kasus riil sehari-hari. Walaupun ditulis menggunakan Excel 2010, buku ini dapat dimanfaatkan pengguna Excel 2003 dan Excel 2007. Untuk mempercepat dan memudahkan Anda dalam memahami materi, buku disertai CD Bonus berisi file Macro yang dibahas.

Pesan Sekarang (chat WA):

WA 085641513267

Berbagi :